Lionel Messi: Saya Tidak Mengenal Jose Mourinho

Penyerang Barcelona Lionel Messi tidak ingin terlalu cepat menilai Jose Mourinho. Ia mengaku sulit untuk 'mengadili' sang pelatih Real Madrid itu, sebab Messi juga tidak terlalu mengenalnya.

"Saya tidak dapat berbicara banyak mengenai Mourinho. Saya tidak terlalu mengenalnya dan tidak pernah berbicara dengannya," ungkap El Messiah.

"Saya hanya dapat berbicara tentang apa yang telah ia raih. Dia telah memenangi banyak gelar. Saya mengetahui bahwa para pemainnya mengatakan hal yang baik tentangnya. Tetapi saya tidak mengenalnya."

"Saya tidak memiliki tujuan jelas untuk membicarakan orang yang belum saya kenal. Saya memilih untuk menghargai orang lain," tutur pemain berusia 25 tahun itu.

The prolific attacker then went on to discuss his ambitions with the national side, and stressed that he dreams of winning the World Cup with Argentina.

Selain itu, ia juga mengungkapkan ambisinya bersama tim nasionalnya untuk memenangi Piala Dunia 2014, "Saya rasa Argentina berada di jalur yang benar. [Alejandro] Sabela membuat segalanya menjadi jelas."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar